Viral Driver Ojol Pukul Kasir, Gojek Putuskan Status Mitra Sebagai Driver

Ilutrasi Pemukulan (FOTO: IST)

MATA-ANGIN, PALEMBANG – Pascainsiden pemukulan oknum driver ojek online terhadap salah satu kasir minimarket, PT Gojek Indonesia selaku mitra driver memutuskan statusnya dengan driver tersebut sebagai mitra.

Head of Regional Corporate Afrais Gojek Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) Aji Wihardandi mengatakan, berdasarkan informasi yang ia terima dari tim lapangan, pelaku menampar kasir perempuan itu lantaran pengisian saldo go pay namun terlibat salah paham.

Sehingga, driver gojek tersebut marah dan menampar korban sebanyak dua kali.

Piham Gojek yang mendapatkan kabar tersebut langsung melakukan tindakan dengan memutuskan hubungan kemitraan kepada pelaku.

“Gojek telah memutuskan mitra dengan yang bersangkutan.Karena sesuai dengan aturan yang berlaku, melakukan kekerasan itu tidak boleh dengan alasan apapun,” kata Aji.

Menurut Aji, pelaku telah menyelesaikan persoalan tersebut secara pribadi dengan korban, karena hal merupakan masalah pribadi.

Namun, Aji mengimbau kepada drivernya yang lain untuk tidak lagi melakulan hal serupa.

“Paling penting kami menyesalkan tindak kekerasan ini. Seharusnya tidak perlu terjadi. Masalah ini tidak ada kaitannya dengan pihak Gojek, murni antara mitra dan yang bersangkutan (korban),”ujarnya.

Lihat Juga :  Update Covid-19 Sumsel Per 9 September : Total Pasien Terkonfirmasi Positif 4.786 kasus

Diberitakan sebelumnya, video pemukulan seorang oknum Ojek Online (Ojol) terhadap salah satu kasir minimarket di Palembang, Sumatera Selatan viral di media sosial.

Branch Corcom Alfamart, Rendra Yuda Satria Pratama, turut menyesalkan adanya insiden yang melibatkan driver ojol dan seorang kasir di Alfamart tersebut. Menurutnya, insiden itu hanya disebabkan kesalahpahaman.

“Masalah itu kini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua pihak sudah berdamai. Kita berharap insiden seperti ini tidak terulang lagi dikemudian hari,” pungkasnya. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*