Usung Konsep Awal Gala Dinner, Manajemen DCC Siap Bersinergi dengan Semangat Baru

DCC memulai langkah dengan gala dinner untuk memulai sinergi baru dengan sejumlah stakeholder. (FOTO: IST)

MATA ANGIN, PALEMBANG – Manajemen Dermaga Convention Centre (DCC) akan memulai langkah mereka yang baru pada 2020 ini.

Dimulai dari even Gala Dinner 2020 dengan mengusung tema “Bersama Sukses Bisa”, Rabu (12/02/2020) mendatang, gala dinner ini diharap mampu menjalin kembali tali silaturahmi stakeholder serta memperkenalkan dan mesinergikan kembali DCC ke Even Organizer, Weddin Organizer, vendor serta user DCC.

Menurut GM DCC, Imelda Irwan menyebut jika saat ini bisnis serupa sangat menjamur. Tak hanya itu, ketatnya persaingan di industri ini membuatnya optimistis mampu bersaing dengan pelaku lainnya. “Kita mulai dari gala dinner. Kita undang kolega kita,” kata dia kepada mata-angin.co.id.

Ia menegaskan, jika setiap pelaku usaha convention center pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. “Tapi kita punya nilai jual, apalagi DCC menawarkan view yang sangat menarik dan spesial yakni jembatan Ampera,” ujarnya.

Manager Operasional Dermaga Convention Centre Yeli Yunita menambahkan, acara gala dinner ini berimbas untuk penjualan DCC ke depan. Menurutnya, kompetitior saat ini semakin banyak, semakin maju, dan semakin memperbaiki dan memperbarui semuanya.

General Manajer Dermaga Convention Center, Imelda Irwan (FOTO: IST)

Selama ini kebutuhan teman-teman untuk penyelenggaraan acara agak sedikit sulit pada saat loading maupun unloading. “Jadi dengan gala dinner ini kami juga ingin menyampaikan bahwa DCC mulai ke depan akan memberikan kemudahan dan DCC juga siap memberikan support serta ikut memfasilitasi acara-acara sosial dan kemanusiaan,” paparnya.

Lihat Juga :  Komisi IV DPR Segera Bahas RUU Jerat Hukum Penimbun Komoditas

Yeli juga menjanjikan akan memberikan harga khusus bagi tamu- tamu yang hadir pada saat gala dinner. Untuk rate angka sendiri, Yeli menjamin harga yang ditawarkan sangat bersahabat dan bersaing dengan convention hall lainnya.

“Untuk only building kami tawarkan mulai dari Rp30 juta. Kami juga melayani mulai dari pernikahan, pameran, konser, pertemuan, dan peluncuran produk. Saat ini kami sedang ada promo terbaru, bagi pelanggan yang closing hingga bulan Juli 2020, kami akan berikan diskon 10 – 20 persen,” jelasnya.

DCC yang berlokasi di kawasan wisata Benteng Kuto Besak di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, memiliki kapasitas hingga 2000 orang untuk standing party, sedangkan untuk teater 1500 orang, untuk round table bisa menampung 700 – 800 orang. Tersedia juga ruang meeting yang terletak di lantai 3 dengan kapasitas 50 hingga 150 orang. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*