Usai Cari Rebung, Muzayana Hilang di Sungai Air Lintang

Warga terus melakukan pencarian di lokasi hilangnya korban dengan menelusuri Sungai Air Lintang, Empat Lawang (FOTO: IST)

MATA ANGIN, EMPAT LAWANG – Muzaiyana (35) warga Desa Sukadana Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang hilang ditelan derasnya arus Sungai Air Lintang, sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (23/02/2020).

Hilangnya korban diduga setelah ia terpeleset dan jatuh usai mencari rebung (bambu muda) bersama anaknya Cindi (9) di sebuah tebing, di atas Sungai Air Lintang yang tak jauh dari pemukimannya.

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Muara Pinang Iptu Gunawan membenarkan adanya korban hanyut yang terbawa derasnya arus sungai Air Lintang tersebut.

“Saat ini proses pencarian bersama rekan – rekan dan warga sudah kita lakukan. Untuk sementara, informasinya korban terjatuh dan terpeleset ke dalam sungai,” katanya.

Saat korban jatuh ke sungai, korban diketahui sempat berteriak meminta pertolongan. Ironisnya, karena tidak ada orang lain yang berada di lokasi kejadian, dan lokasi yang cukup tinggi membuat korban hanyut terbawa arus sungai lalu menghilang.

Lihat Juga :  Hand Sanitizer Langka di Pasaran, SMA LTI IGM Ramu Produk Secara Mandiri

Polisi bersama warga sekitar pun sedikit terkendala karena derasnya arus Sungai Air Lintang, ditambah peralatan yang seadanya. Kondisi ini membuat keberadaan korban kian sulit terdeteksi.

“Semaksimal mungkin masih terus kita lakukan pencarian. Meski dengan peralatan seadanya, kita terus melakukan pemantauan. Untuk tim SAR sendiri saat ini sudah dalam perjalanan menuju lokasi,” pungkasnya. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*