Tepat 17 Ramadan 1440 H, Ustaz Arifin Ilham Berpulang

Ustad Arifin Ilham saat menjalani pengobatan di RS Malaysia

MATA ANGIN – Ustad Kondang, Arifin Ilham meninggal dunia. Kabar duka itu datang dari keluarga Ustaz kondang Arifin Ilham yang dibagikan pertama kali oleh putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz.

Diketahui sebelumnya, Arifin Ilham tengah menjalani pengobatan terkait penyakit kanker getah bening yang diidapnya.

Kabar ini dikonfirmasi melalui putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz. Berikut adalah unggahan Alfin Faiz terkait kabar tersebut:

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham . Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin,” tulis anak mendiang, Muhammad Alvin Faiz, melalui akun Instagramnya.

Sebelumnya, Kondisi Ustaz Arifin Ilham memang dikabarkan sempat kritis. Sang putra, Muhammad Alvin Faiz dalam unggahan di instagramnya juga meminta agar masyarakat Indonesia memberikan doa terbaik untuk kesembuhan sang ayah.

Assalamualaikum wr wb, Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham kembali mengalami masa kritis, Teman-teman yang kami cintai karena Allah, di waktu tarawih ini kami selaku keluarga mohon doa untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham semoga bisa kembali pulih dan sehat kembali, atau jika memang Allah berkehendak lain, semoga semuanya berjalan sesuai apa yang kami harapkan ya Allah, aamiin,” tulis Alvin Faiz.

Lihat Juga :  Tjahjo ‘Pamitan’ ke Pegawai Kemendagri

Dalam unggahan tersebut terlihat Ustaz Arifin Ilham yang sedang berceramah. Sebelumnya Ustad Arifin Ilham menjalani perawatan di RS Penang Malaysia, dia mengidap kanker Nasofaring dan Kelenjar Getah Bening.

Sejak satu tahun terakhir Ustad Arifin Ilham memang menjalani perawatan di RS Malaysia dan bolak balik. Sempat dinyatakan sembuh, namun pertengarah bulan Ramadhan lalu, Ustad Arifin Ilham kembali dirawat di RS penang Malaysia. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*