Popo Ali Resmi Kantongi SK, DPD PDI Perjuangan Sumsel Beri Lampu Hijau

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, HM Giri Ramandha Nazarudin Kiemas menyerahkan surat keputusan (SK) dukungan kepada calon pasangan petahana, Popo Ali di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Sumsel, Rabu (26/8/2020) malam

MATA-ANGIN, PALEMBANG – Pasangan calon petahana Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Popo Ali – Sholehien Abuasir mendapatkan lampu hijau sekaligus “restu” dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumsel untuk kembali maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) OKU Selatan Desember mendatang.

Sinyal tersebut semakin kuat setelah Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, HM Giri Ramandha Nazarudin Kiemas menyerahkan surat keputusan (SK) dukungan kepada calon pasangan petahana untuk terjun ke kancah “pertarungan” pesta demokrasi kabupaten berjuluk Serasan Seandanan ini.

“Surat keputusan ini artinya hampir 99,9% dukungan partai kita diberikan kepada pasangan Popo Ali – Sholihien pada Pilkada Desember nanti,” ujarnya usai penyerahan SK di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Sumsel, Rabu (26/8) malam.

Dengan keputusan tersebut, dirinya berharap agar semua kader partai berlambang banteng tersebut harus tegak lurus dan komitmen kepada partai untuk memberikan dukungan secara optimal.

“Jika nantinya kita ketahui tidak patuh (terhadap keputusan partai), akan kita kenakan sanksi tegas organisasi,” kata dia.

Lihat Juga :  Sumsel Siapkan Lokasi Karantina Virus Corona

Usai menerima SK, bakal calon Bupati OKU Selatan Petahana, Popo Ali mengapresiasi kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan pasangannnya.

“Ini merupakan tanggung jawab yang harus dilanjutkan. Kami yakin, setelah proses yang dilalui ini merupakan rasa bangga yang luar biasa. Meski waktu itu dilakukan deklarasi secara virtual. Namun, kami sangat bangga karena disampaikan secara langsung oleh Ketum PDI Perjuangan dan dilaksanakan se Indonesia,” pungkasnya. (sidi sutan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*