PERPANI Kota Palembang Siap Gelar Pemilihan Ketua Periode 2020-2024

Atlet cabang olahraga panahan yang siap menelurkan bibit bibit unggul yang baru. Saat ini Perpani Kota Palembang tengah menggodok sejumlah nama yang akan mencalonkan diri menjabat sebagai Ketua Perpani periode 2020 - 2024 (FOTO: MELATI ARSIKA)

MATA ANGIN, PALEMBANG – Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Perpani) Kota Palembang akan menggelar pemilihan Ketua Perpani Kota Palembang periode 2020-2024 seiring berakhirnya massa kepengurusan Perpani Kota Palembang pada Februari 2020 mendatang.

Anggota panel calon pemilihan Ketua Perpani Kota Palembang, Ardiansyah, S.Km, MM, mengatakan, sesuai arahan dari Perpani Provinsi Sumsel dan hasil rapat Perpani Kota pemilihan tersebut akan dilaksanakan pada 2 Februari 2020 di kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang.

“Saat ini kita sedang melakukan tahapan perlengkapan persyaratan bagi calon ketua sesuai Tata Tertib (Tatib) yang telah ditetapkan sebelumnya, dan bagi para calon dihimbau agar segera melengkapi berkas persyaratan tersebut sebelum diserahkan kepada panitia seleksi paling lambat tanggal 30 Januari 2020 mendatang,” katanya.

Ia mengatakan, panitia seleksi akan bertindak transparan dan berbuat seadil adilnya dalam hal ini, mulai dari daftar nama calon ketua, hasil tahapan verifikasi hingga sampai terpilihnya ketua baru. “Kita akan membuka seluas-luasnya informasi bagi media untuk meliput kegiatan ini, secara transparan, dan tidak ada yg ditutup tutupi,” katanya.

Saat ini, Perpani Provinsi dalam proses mengesahkan nama nama Klub Panahan yang tersebar di kota Palembang yang memiliki hak suara sah dalam pemilihan ketua Perpani Kota Palembang periode 2020-2024.

Lihat Juga :  Marquez Siap Pertahankan Tren Positif di Perancis

Sementara, Perwakilan Klub Persatuan Panahan Pertamina (Perpana), Subhan Iskoni mengatakan pada prinsipnya para penghobi dan atlet panahan di Palembang ini mencari figur ketua yang bisa mengayomi seluruh atlet panahan yang ada dikota Palembang, yaitu orang orang yang punya pemikiran kedepan dan mau melakukan perubahan untuk memajukan panahan khususnya di kota Palembang.

“Banyak hal yang jadi pertimbangan untuk memilih ketua Perpani Kota Palembang ini. Untuk itu proses ini perlu diketahui oleh semua anggota klub Perpana, mengingat anggota Perpana tidak hanya saya saja, saya akan membawa pembahasan pemilihan ini ke dalam klub, dan mudah mudahan nantinya ada pilihan terbaik dari kami,” katanya. (melati arsika)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*