Marquez Siap Pertahankan Tren Positif di Perancis

Marquez siap melanjutkan performanya di MotoGP Perancis 2019. (Istimewa)

MATA ANGIN — Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez siap melanjutkan tren positif ketika mentas di MotoGP Prancis 2019 pada akhir pekan ini. Akan tetapi, ia juga tak ingin menganggap enteng Sirkuit Le Mans karena apa pun bisa terjadi pada setiap balapan.

Marquez sendiri datang ke Le Mans dengan membawa modal baik di balapan seri sebelumnya. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu meraih kemenangan keduanya pada musim ini ketika tampil di MotoGP Spanyol 2019.

“Kami memiliki akhir pekan yang sangat kuat sebelumnya di Jerez dan tes yang produktif. Tetapi ini adalah MotoGP dan kami harus selalu terus bekerja,” ungkap Marquez, mengutip dari laman resmi Tim Repsol Honda, Rabu (15/5/2019) oleh okezone.com.

Musim lalu, Marquez tampil cukup gemilang ketika meraih kemenangan untuk kedua kalinya di Sirkuit Le Mans. Catatan itu pun diharapkan bisa berlanjut pada musim ini dan kembali membawa hasil baik untuk dirinya dan tim.

Lihat Juga :  Hamilton Hadiahi Mobil F1 Untuk Bocah Pengidap Kanker

Meski begitu, pembalap berpapsor Spanyol itu tak ingin gegabah. Baginya Sirkuit Le Mans adalah lintasan yang rumit dengan kondisi cuaca yang tidak dapat diprediksi. Selalu siap dalam kondisi apa pun akan menjadi kunci Marquez untuk meraih hasil maksimal di balapan seri kelima MotoGP 2019.

“Le Mans bisa menjadi balapan yang rumit, terutama dengan cuaca sehingga kami harus siap untuk kondisi apa pun. Tahun lalu saya bisa menang di sini, tetapi kami selalu menghadapi banyak lawan,” pungkasnya. (*/okz)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*