Gubernur Sumsel Ingatkan Warga Tidak Golput Pada 17 April

Gubernur Sumsel Ingatkan Warga Untuk Tidak Golput Pada 17 April. (Dok. Humas Pemprov Sumsel)

MATA ANGIN — Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengingatkan warga Sumsel yang telah memiliki hak suara pada hari pemungutan suara pemilihan legislatif dan presiden-wakil presiden pada 17 April 2019 mendatang untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur saat sambutan pada acara Istighosah Kubro dan Tausiyah Kebangsaan dalam rangka Isra Mi’raj  yang diselenggarakan di halaman Mapolda, Jumat (29/3/2019).

“Seluruh masyarakat yang berhak atau punya hak mata pilih, datanglah ke TPS gunakanlah hak pilih jangan Golput. Partisipasi kita adalah tanda bahwa kita ikut membangun bangsa ini,”  ujar dia.

Gubernur mengapresiasi Kapolda beserta jajarannya yang telah menggelar acara Istighosah Kubro dan Tausiyah Kebangsaan dalam rangka Isra Mi’raj dengan menghadirkan penceramah  Habib Lutfi.

“Kita berkumpul di halaman Mapolda ini dalam rangka berdoa bersama dengan harapan Pemilu 2019 akan berjalan dengan aman dan sukses,” tambah Deru.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengucapkan terima kasih pada para jamaah yang telah hadir dengan harapan kegiatan tersebut dapat mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, nyaman, sejuk dan sukses.

Lihat Juga :  Gubernur: Pemilu di Sumsel Kondusif Karena Pemilihnya Dewasa

“Masyarakat Sumsel terus kita ingatkan untuk tetap memperkokoh tali silaturahmi serta menjaga persaudaraan. Terutama dalam menyambut Pilpres dan Pileg yang sebentar lagi akan kita selenggarakan,” tegas Kapolda.

Kapolda menegaskan pihaknya bersama TNI siap menjaga dan mengamankan jalannya Pemilu di Sumsel agar dapat terselenggara dengan sukses.

“Kita TNI dan Polri siap mengamankan jalannya  Pilpres dan Pileg. Masyarakat Jangan terpecah belah hanya karena beda pilihan. Ingat kita semua bersaudara,” ujar Zulkarnain. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*