DPRD OKI Sambangi Pemkot Pangkal Pinang, Gagas Pembentukan Paguyuban Ikatan Masyarakat Tulung Selapan di Bangka

Ketua DPRD OKI Abdiyanto, SH, MH (dua dari kiri) bersama Wako Pangkal Pinang, Maulan Aklil saat berkunjung ke Pemkot Pangkal Pinang. (FOTO: IST)

MATA ANGIN, PANGKAL PINANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menjalin silahturahmi dengan Walikota Kota Pangkalpinang Maulan Aklil untuk membahas rencana pembentukan paguyuban masyarakat Tulung Selapan di Kota Pangkalpinang.

Maulan mengungkapkan, kedatangan anggota DPRD Kabupaten OKI merupakan rangka silaturahmi dalam rencana pembentukan paguyuban masyarakat Tulung Selapan yang ada di Kota Pangkalpinang agar tetap memberikan yang terbaik bagi daerahnya.

“Kedatangan mereka itu dalam silaturahmi rencana pembentukan paguyuban masyarakat Tulung Selapan yang di kota Pangkalpinang,” ujar Molen, Jumat (14/2/2020).

Molen juga menjelaskan, dengan adanya paguyuban masyarakat Tulung Selapan ini diharapkan ikatan masyarakat Tulung Selapan di Pangkal Pinang dan Bangka Belitung secara keseluruhan dapat terus terjalin.

“Saya yakin hal ini bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Babel khususnya di Kota Pangkalpinang. Kita siap mendukung, apalagi dengan kondisi masyarakat yang sudah pintar-pintar mengenai isu SARA,” tegasnya.

Lihat Juga :  PDI Perjuangan Raih Suara Terbanyak di Sumsel, Namun Kalah Kursi

Tak hanya itu, Pemkot Pangkal Pinang juga mendukung penuh seluruh paguyuban masyarakat yang ada di kota Pangkalpinang baik itu Batak, Bugis, Jawa, Sumatera.

Ketua DPRD OKI, Abdiyanto berharap semua masyarakat OKI yang ada di rantauan khususnya Provinsi Bangka Belitung untuk tetap kompak dan menjaga nama baik daerah asal mereka. “Berikan sumbangsih positif bagi daerah tempat tinggal saat ini. Kita harus berikan contoh kerjasama yang baik sehingga daerah tempat tinggal bisa lebih nyaman, aman dan tentram,” pungkasnya. (sidi sutan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*