Dihantam Badai Pandemi, Ketua DPRD OKI Ajak Masyarakat Tetap Semangat Majukan Negara

Ketua DPRD OKI, Abdiyanto (FOTO: IST)

MATA ANGIN, KAYUAGUNG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Abdiyanto mengajak segenap masyarakat untuk tetap semangat dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 meski di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Menurutnya, peringatan HUT kemerdekaan RI kali ini memang sangat berbeda dari biasanya. Sebab saat ini, Indonesia tengah dihadapkan dengan bencana non alam yang melanda berbagai wilayah di Indonesia.

Sesuai dengan tema HUT RI ke-75 yaitu Indonesia Maju, dia berharap hal itu tertanam di dalam setiap jiwa anak bangsa untuk terus bersemangat dan terus maju sehingga negara tetap dapat berkompetisi dalam dunia global.

“Dengan tema ini semoga jadi semangat untuk terus maju dalam kompetisi secara global dalam semua bidang untuk mengharumkan nama bangsa dan mewujudkan cita-cita leluhur walau dalam kondisi pandemi,” ungkapnya pada Rapat Paripurna dalam rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI di ruang rapat paripurna DPRD OKI, Jumat (14/08/2020) pagi.

Lihat Juga :  DPRD OKI Sepakati Raperda APBD Perubahan 2020

Hadir dalam rapat paripurna itu, Bupati OKI H Iskandar SE didampingi wakilnya, H M Dja’far Shodiq beserta OPD di lingkungan Pemkab OKI, Pimpinan dan anggota DPRD OKI, Dandim 0402/OKI, Letkol CZI Zamroni, Wakpolres OKI dan sejumlah tamu undangan lainnya. (sidi sutan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*